Cara Belanja

Pembelian online melalui toko online kami sangat mudah dilakukan, cukup dengan mengikuti alur yang sudah ada.
Namun, bila Anda masih merasa kesulitan dalam menggunakan toko online kami, silakan perhatikan petunjuk langkah-langkah belanja online di bawah ini.

Pemesanan produk dapat dilakukan dengan dua cara:
A. Melalui Form order online
B. Melalui Yahoo Chat Service


A. Melalui Form order online
  1. Pilih Produk dan Lakukan Kontak: Hubungi Customer Service Lewat Fill Out My Form/ Contact Us untuk mengetahui Informasi lebih lanjut mengenai Produk yang diinginkan atau untuk membeli Produk. 
  2. Isi Form Order: Setelah semua Data terisi, klik tombol „Submit“. Setelah Formulir terkirim maka Pelanggan akan mendapatkan pesan "Thank you! Your submission has been saved!".
  3. Konfirmasi Pesanan: Setelah terjadi kesepakatan antar kedua belah pihak, selanjutnya Customer Service akan memberikan Data-data / Info mengenai cara pembayaran.
  4. Pembayaran dan E-mail Konfirmasi dari kami: Jika pembayaran berhasil ditransfer, maka kami akan meminta kepada Pembeli untuk mengirim bukti Transfer Bank berupa foto ke email kami, guna untuk memverifikasi transaksi Pembeli. Anda akan mendapatkan konfirmasi berupa E-mail dari kami yang berisi bahwa pembayaran anda sudah di „Approved“.
  5. Pesanan anda diproses: Setelah konfirmasi pembayaran, maka pesanan Anda langsung kami kirimkan melalui ekspedisi.

B. Melalui Yahoo Messenger Chat Service
  1. Pilih Produk dan Lakukan Kontak: Hubungi Customer Service Lewat Yahoo Chat Service untuk mengetahui Informasi lebih lanjut mengenai Produk yang diinginkan.
  2. Connecting to Yahoo Messenger: Klik Tombol "Online" pada bagian "Online Support". Setelah terhubung dengan Yahoo, silahkan lakukan pembicaraan dengan kami.
  3. Isi Form Order: Pada akhir pembicaraan, Pelanggan akan diminta untuk melakukan pengisian Data pada Formulir „Fill Out my Form / Contact Us“ Letter. Untuk mempermudah kami dalam hal mengelola data permintaan Customer. Setelah semua data terisi, klik tombol „Submit“. Setelah Formulir terkirim maka anda akan mendapatkan pesan "Thank you! Your submission has been saved!".
  4. Konfirmasi Pesanan: Setelah terjadi kesepakatan antar kedua belah pihak, selanjutnya Customer Service akan memberikan Data-data / Info mengenai cara pembayaran. 
  5. Pembayaran dan E-mail Konfirmasi dari kami: Jika pembayaran berhasil ditransfer, maka kami akan meminta kepada Pembeli untuk mengirim bukti Transfer Bank berupa foto ke email kami, guna untuk memverifikasi transaksi Pembeli. Anda akan mendapatkan konfirmasi berupa E-mail dari kami yang berisi bahwa pembayaran anda sudah di „Approved“. 
  6. Pesanan anda diproses: Setelah konfirmasi pembayaran, maka pesanan Anda langsung kami kirimkan melalui ekspedisi.

MOHON PERHATIAN
  1. Setiap Pesanan, Harus dibayar tuntas terlebih dahulu.
  2. Harap diingat bahwa letak/warna atau gradiasi design baju atau gambar baju pada website ini kemungkinan berbeda dengan baju pesanan.
  3. Pembayaran dilaksanakan melalui Transfer Online Banking pada rekening kami dan atau sesuai kesepakatan.
  4. Harga Sewaktu-waktu dapat berubah dengan pemberitahuan sebelumnya.
  5. Apabila terjadi pembatalan dari pihak Pembeli maka uang yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan, atau di tukar dengan Barang yang lain.

Itulah proses dan ketentuan belanja di toko online kami.
Informasi lebih lanjut mengenai cara belanja bisa menghubungi Customer Service atau dengan menggunakkan Yahoo Chat Service.

Terima kasih dan selamat berbelanja.

Related Product :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bastheim - Uniforms - - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger